Panasonic PABX menghentikan produksinya tahun 2023

Panasonic telah membuat keputusan strategis untuk  menghentikan  bisnis “Komunikasi Bisnis Panasonic” (sistem telepon PBX Panasonic, sistem telepon SIP, dan kategori Pemindai) dalam jangka waktu dua tahun sejak pengumuman hari ini (02.12.2020) seperti di kutip oleh sbcltd.co.uk 

Mengapa Sistem Telepon PBX Panasonic Dihentikan?

Dalam beberapa tahun terakhir, Panasonic telah bekerja keras untuk menemukan cara untuk melanjutkan bisnis dengan membuat organisasi mereka dan hubungannya dengan mitranya sebisa mungkin berkelanjutan. Namun, menjadi jelas bahwa hal ini tidak mungkin dilanjutkan mengingat lingkungan bisnis saat ini yang didasarkan pada kemampuan terbatas sumber daya pabrik seperti yang dijelaskan di bawah ini.

  • Penurunan tajam pasar dan pergeseran cepat ke solusi berbasis cloud.
  • Ketidaksesuaian teknologi antara pabrik dan kebutuhan serta tren pasar di masa depan.
  • Tertinggal di belakang aktivitas R&D pesaing mereka.
  • Defisit keuangan yang konstan karena alasan di atas.
  • Pergeseran ke jenis permintaan baru (Teams, Zoom, dll.) Dipercepat secara signifikan oleh Covid-19 yang membuat masa depan bisnis Panasonic tidak dapat dipertahankan dan tidak dapat diprediksi.
Pengumuman “Sistem Telepon PBX Panasonic Dihentikan”, dan peralihan ke sistem telepon host, telah dipercepat secara signifikan oleh Covid-19.

Dengan sangat sedih,  Panasonic menghentikan bisnis “Komunikasi Bisnis Panasonic” , terutama bisnis yang memiliki  sejarah  dan kepercayaan puluhan tahun .

Kapan Sistem Telepon PBX Panasonic Dihentikan?

Dalam waktu 2 tahun, sistem telepon PBX Panasonic akan dihentikan. Suku cadang sistem telepon PBX Panasonic akan dihentikan dan menjadi sulit untuk didapatkan. Memperbaiki sistem telepon PBX dan SIP yang lama akan lebih sulit setelah Panasonic menghentikan barang-barang ini. Pengguna perlu mencari solusi komunikasi alternatif setelah item ini tidak lagi didukung, sebelum tahun 2023.

 

Saya Memiliki Sistem Telepon PBX Panasonic yang Dihentikan Apa yang Dapat Saya Lakukan?

Dengan perombakan besar-besaran dalam industri telekomunikasi, pengguna sistem telepon PBX dan SIP Panasonic perlu mencari sarana komunikasi alternatif. Dengan penutupan jalur ISDN oleh BT dan pengenalan broadband SOGEA , masa depan lebih diarahkan ke sistem telepon yang dihosting. Sistem telepon berbasis cloud atau sistem telepon yang dihosting adalah bentuk teknologi sistem telepon yang lebih baru.

Sistem telepon yang dihosting menggunakan koneksi internet Anda daripada saluran telepon tradisional. Selain telepon Anda, tidak ada perangkat keras fisik di tempat Anda. Sistem telepon yang dihosting  biasanya beroperasi dengan basis plug and play dan Anda membayar setiap pengguna setiap bulan, ini mengurangi tagihan besar dan biaya pemasangan yang besar. Yang Anda perlukan untuk memulai dengan sistem telepon yang dihosting adalah koneksi broadband yang andal dan tangguh. Sambungan harus cukup kuat untuk mendukung sistem telepon dan handset yang dihosting. Tidak seperti sistem telepon PBX dan SIP Panasonic, ada sedikit atau tidak ada biaya di muka. Sistem telepon yang di-host  lebih terjangkau dan lebih mudah diatur dan dipelihara daripada sistem telepon tradisional Panasonic PBX dan SIP.

Beralih Dari Sistem Telepon PBX Panasonic Ke Sistem Telepon Hosted?

Sekarang saatnya  beralih ke sistem telepon yang dihosting . Mulai tanggal hari ini, jika Anda terpengaruh oleh pengumuman “Sistem Telepon PBX Panasonic Dihentikan” dan tidak lagi didukung, mengapa tidak menghubungi kami untuk mempelajari opsi sistem telepon Anda berikutnya. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk beralih ke teknologi telepon yang dihosting di cloud. 

 

Leave a Reply